Membuat AdHoc menggunakan USB Wireless

Berikut adalah langkah-langkah nya :

1. Langkah pertama yaitu disable terlebih dahulu koneksi yg sedang terhubung ke komputer kita

1

2. Setelah itu colokkan usb wireless dan jangan lupa enable terlebih dahulu  jaringan wireless nya

2

3.  Lalu klik jaringan network

3

4. Dan koneksikan ke “tkj_hotspot” untuk terkoneksi jaringan

4

5. Kemudian kita ke “network & sharing center” dengan cara klik kanan pada jaringan network

read terus gan

5

6. Nah disini kita klik “set up a new connection or network”

6

7. Jika sudah, maka akan muncul tampilan berikut dan pilih “set up a wireless ad hoc” kemudian klik next

7

8. Pada tahap ini kita cukup meng-klik next saja

8

9. Dan isikan “network name” sesuai keinginan anda, dan atur “security type” sesuai dengan keinginan anda. Kali ini saya tidak memasukkan password untuk jaringan adhoc yg saya buat. Dan klik next.

9

10. Nah ini adalah tampilan jaringan adhoc yg telah saya buat

10

11. Lalu kita lihat pada jaringan network untuk melihat jaringan adhoc yg telah saya buat.

11

12. Ini adalah hasil ping-an saya ke http://www.google.com di cmd.

12

sekian postingan dari saya terima kasih🙂

Leave a Reply

